slider

Home » » Khawatir Perusahaan Mobil Fisker Tutup, Justin Bieber Ikut Investasi

Khawatir Perusahaan Mobil Fisker Tutup, Justin Bieber Ikut Investasi

Khawatir Perusahaan Mobil Fisker Tutup, Justin Bieber Ikut Investasi

Justin Bieber (foto: celshion.com)
Justin Bieber (foto: celshion.com)
Ia juga ingin perusahaan itu membuat mobil model baru yang dia impikan.
AMERIKA SERIKAT, Jaringnews.com - Justin Bieber berencana untuk berinvestasi di perusahaan mobil favoritnya. Alasannya, ia menginginkan sebuah Batmobile.

Pria 19 tahun ini diketahui memiliki banyak mobil mewah. Namun, yang menjadi favoritnya adalah Fisker Karma, mobil elektronik hadiah ulang tahunnya yang ke-18 dari sang manajer, Scooter Braun.

Nah, Justin prihatin mendengar produsen mobil tersebut sedang dilanda kesulitan keuangan. Ia tengah mempertimbangkan untuk melangkah lebih jauh untuk bekerja sama dengan perusahaan tersebut. Ia juga ingin perusahaan itu membuat mobil model baru yang dia impikan.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun, "Justin khawatir dia tidak bisa lagi memperbaiki mobil Fisker-nya bila perusahaan itu tutup. Dia benar-benar ingin menolong untuk pembuatan model berikutnya, yang bergaya Batmobile (mobil milik di film superhero Batman)."

"Justin menyuruh asistennya untuk selalu memberikan informasi terbaru kepada Justin. Meski tim Justin tidak ingin Justin berinvestasi tidak bijaksana," sambung sang sumber, seperti dilansir Contact Music, Kamis (2/5).

Musim panas lalu, pelantun lagu Baby ini ditilang di California, karena mengemudikan Fisker Karma-nya dengan kecepatan tinggi. Fisker Karma adalah mobil sport bertenaga hybrid yang dibuat di Finlandia, seharga US$ 100 ribu atau sekitar Rp 960 juta. Mobil ini memiliki kecepatan tertinggi 125 mil per jam.

0 komentar:

Posting Komentar

SpongeBob SquarePants

Blogger news

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DR. BIEBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger