slider

Home » » Polisi Temukan Narkoba dan Senjata di Bis Tur Justin Bieber

Polisi Temukan Narkoba dan Senjata di Bis Tur Justin Bieber


Polisi Temukan Narkoba dan Senjata di Bis Tur Justin Bieber

Justin Bieber kembali membuat ulah. Kali ini, polisi dikabarkan menemukan narkoba dan senjata di bis tur pelantun hits "Beauty and a Beat" itu. Begitu kabar ini tersebar, Justin langsung membantah kabar tersebut melalui akun Twitternya. 

"Ada beberapa rumor tentang aku, darimana orang-orang ini mendapatkan kabar ini," ujar Justin. "Terserahlah, mari kita kembali ke musik." 

Menariknya, polisi Swedia justru memberikan keterangan sebaliknya. Tidak beberapa lama kemudian, perwakilan polisi Lars Bystrom mengumumkan kebenaran tentang penggerebekan bis tur Justin tersebut. Bahkan, Lars mengatakan 99 persen Justin juga ada di bis tersebut meski ia belum berani menyatakan secara resmi. 

"Aku bisa bilang kami yakin 99 persen Justin Bieber juga ada dalam bis itu, tapi aku tak bisa mengkonfirmasi secara 100 persen," ujar Lars. "Waktu itu kami sedang melakukan pengawasan di luar hotel karena mempertimbangkan ada banyak fans di sana." 

Kejadian ini berawal saat polisi mengendus bau mariyuana di bis Justin saat diparkir di Grand Hotel tempat ia menginap. Polisi lalu memeriksa bis tersebut saat penyanyi berusia 19 tahun itu melakukan konser di Stockholm's Globe arena. Sejumlah narkotika dilaporkan ditemukan di lantai bis tersebut, serta beberapa senjata. 

"Ketika bis Justin akan pergi, salah satu polisi mencium bau mariyuana," ujar Lars. "Total ada sekitar 10 orang dalam bis tersebut." 

Belum lama ini, artis yang digosipkan rujuk dengan Selena Gomez itu juga dikabarkan terlambat 6 jam saat pemotretan Elizabeth Arden di Denmark. Ia bahkan disebut-sebut tak mau bekerja sama dan memakai kostum yang disediakan sehingga membuat para kru kesal. 

"Setelah datang terlambat 6 jam, Justin marah karena tak mau saat disuruh memakai topi bell boy," ujar salah seorang sumber. "Dia menolaknya. Dia langsung mendapat reputasi sebagai seseorang yang sulit diajak kerja sama. Apa yang dia lakukan ini sangat tidak menghargai orang lain."

0 komentar:

Posting Komentar

SpongeBob SquarePants

Blogger news

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DR. BIEBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger