slider

Home » » Justin Bieber Akan Tuntut Tamu Usil Rp 48 M

Justin Bieber Akan Tuntut Tamu Usil Rp 48 M

Justin Bieber Akan Tuntut Tamu Usil Rp 48 M

Justin Bieber Akan Tuntut Tamu Usil Rp 48 M

TEMPO.CO, California - Home sweet home. Mungkin itulah ungkapan yang diyakini penyanyi muda, Justin Bieber. Rumah adalah tempat untuk mendapatkan kenyamanan. Bahkan pelantun lagu Never Say Never ini tak segan-segan menggugat tamu yang mengganggu ketenangannya di rumah, dengan denda US$ 5 juta, sekitar Rp 48 miliar.

Kepada tiap tamu yang bertandang ke kediamannya, penyanyi tembang Baby ini menyodorkan surat pernyataan perjanjian. Isinya: mereka dilarang berbagi rincian foto, video, rekaman audio apa pun tetang segala hal yang terjadi di dalam rumah Bieber, ke situs jejaring sosial atau media lainnya. Si tamu baru akan diterima masuk ke rumah, setelah menandatangani surat pernyataan itu.

Bieber bukanlah selebriti pertama yang memberlakukan larangan atas tamunya. Menurut TMZ, banyak selebriti lain yang mengharuskan tamunya menandatangani surat perjanjian. Tujuannya sama dengan Bieber, memastikan privasi mereka sendiri. "Saat ini yang penting bagi Bieber adalah tetap menjadi dirinya sendiri dan tidak akan membiarkan semua hal negatif menjatuhkannya," tulis Starpulse.

Menurut Bieber, ia adalah orang yang selalu berpikir positif dan akan tetap seperti itu. Bieber juga paham betul bahwa dunia hiburan bisa membuat orang jatuh. Meski begitu ia beruntung memiliki tim, keluarga, dan semua penggemar yang selalu memberi dukungan.

"Bieber kini lebih mementingkan memikirkan album baru dan kegiatan turnya. Bahkan ia juga berencana untuk beristirahat sejenak."

0 komentar:

Posting Komentar

SpongeBob SquarePants

Blogger news

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DR. BIEBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger