slider

Home » » bieber info

bieber info


Justin Bieber Pamer Rambut Baru Mirip Rihanna dan Miley Cyrus 





WowKeren.com - Terakhir kali ia mengganti gaya rambutnya, Justin Bieber harus rela kehilangan 80 ribu followernya di Twitter. Saat itu, Justin mengganti rambut polemnya dengan gaya spike. Kini, mantan kekasih Selena Gomez itu kembali memamerkan gaya rambut baru.

Melalui akun Twitternya, @justinbieber, Justin mengunggah foto rambut barunya ini. Gaya rambut tersebut terlihat cepak di bagian samping dengan poni yang agak panjang di bagian depannya. Uniknya, para fans Justin membandingkan gaya rambut tersebut mirip dengan rambut cepak Rihanna dan Miley Cyrus.

"Rambut baru Justin Bieber mengingatkanku pada Miley Cyrus dan Rihanna," ujar salah seorang fans. Namun, tak semua fans menyukai gaya rambut baru ini. Sejumlah Belieber mengaku tak suka dan kecewa Justin mengganti gaya rambutnya.

"Kenapa Justin Bieber melakukan hal ini pada rambutnya. Secara resmi aku tidak lagi ngefans padanya," ujar fans Justin. "Justin Bieber kenapa kau mengganti gaya rambutmu seperti ini!?" komentar fans yang lainnya.

Di 2011 lalu saat Justin mengganti gaya rambut polemnya, pro dan kontra juga muncul. Pro dan kontra tersebut bahkan memberikan keuntungan tersendiri bagi Justin. Pasalnya, potongan rambut polemnya ini terjual hingga USD 40,668 (sekitar Rp 395 juta) di eBay. (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar

SpongeBob SquarePants

Blogger news

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DR. BIEBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger