slider

Home » » justin bieber news

justin bieber news

Justin Bieber: "Saya Ini Penyanyi, Bukan Artis Gosip!"


Justin Bieber: Saya Ini Penyanyi, Bukan Artis Gosip!
Justine Bieber
Liputan6.com, Los Angeles : Penyanyi muda berbakat Justin Bieber berharap agar para fansnya lebih fokus ke musik ketimbang terjebak dalam pemberitaan-pemberitaan miring mengenai dirinya.

Seperti dikutip dari harian Showbiz pada 5 Februari 2013 lalu, Justin menyatakan kesiapannya untuk selalu memberikan karya-karya terbaiknya selama para fans tetap mendukungnya dalam bermusik.

"Jika anda masih ingat akan bagaimana saya bisa ditemukan dari Youtube, Saya pikir itulah yang harus tetap diingat oleh para fans saya. Saya ini penyanyi, bukan artis gosip, dan hal terbaik yang bisa saya berikan adalah lewat musik," jawab Justin serius.

Dikabarkan sebelumnya. Justin Bieber merupakan salah satu penyanyi muda Canada yang paling digemari di dunia. Lewat tiga albumnya yakni My World (2010), Under the Mistletoe (2011), dan Believe (2012), Justin pun tercatat sukses menjual albumnya hingga jutaan kopi.(FEB)

0 komentar:

Posting Komentar

SpongeBob SquarePants

Blogger news

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DR. BIEBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger