slider

Home » » Gadis Norwegia Rela Masuk Islam Demi Konser Justin Bieber

Gadis Norwegia Rela Masuk Islam Demi Konser Justin Bieber


Gadis Norwegia Rela Masuk Islam Demi Konser Justin Bieber

Kamis, 18 April 2013 23:12 wib
 Justin Bieber saat konser di SICC, Bogor (Foto: Heru/okezone)
Ada-ada saja ulah sebuah acara TV di Norwegia yang bernama "Anne-Kat" yang dikemas secara humor menggambarkan adegan para gadis remaja yang diduga "masuk Islam" demi memenangkan tiket menonton pertunjukan konser Justin Bieber.

Menurut situs berita Dagen yang dilansir Alarabia, acara tersebut melakukan gimmick menginstruksikan para Beliebers (penggemar JB) untuk menghapus semua dandanan, dan mengenakan jilbab, lalu membaca kalimat pernyataan keyakinan (masuk) Islam dalam bahasa Arab atau kalimat dua kalimat syahadat.

Gadis itu juga dibuat-buat untuk mengatakan," Justin Beiber haram dan mungkin gay."

Haerland sebagai host acara Anne-Kat mengatakan, pihaknya ingin menguji seberapa jauh para Beliebers di Norwegia bersedia untuk meraih tiket konser JB.

Acara ini disiarkan di TV Norge, dalam bahasa Inggris dikenal sebagai TV Norway.

Pimpinan acara Anne-Kat, Svein Tore Bergestuen merasa dirinya tak terlibat di episode yang pastinya dianggap pelecehan terhadap umat Islam.

Uskup Gereja Lutheran Norwegia Halyor Northug pun mengatakan bahwa acara tersebut kurang memahami betapa besar arti sebuah keyakinan untuk orang lain.

Ia menambahkan, "Ini adalah contoh dari sebuah ide, di mana ironi dan kurangnya rasa hormat berubah jadi sesuatu yang tragis."

0 komentar:

Posting Komentar

SpongeBob SquarePants

Blogger news

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DR. BIEBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger