slider

Home » » Justin Bieber Ciuman dengan Mannequin

Justin Bieber Ciuman dengan Mannequin


img
ist.


Jakarta - Justin Bieber menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang 'Late Night with Jimmy Fallon', Rabu (6/2/2013) lalu. Jimmy menantangnya untuk memasukkan segala macam benda seperti mie, milkshake, foto dan mannequin ke dalam ring basket. 

Bukan Bieber namanya jika tidak jahil, penyanyi 18 tahun itu malah mencium mannequin yang seharusnya dilempar ke arah ring basket. Tampaknya dia lebih bisa menunjukkan bakatnya berciuman ketimbang memasukkan benda ke dalam sebuah keranjang. 

"Jangan jatuh cinta dengannya (mannequin), Justin. Fokus!" canda Fallon pada pelantun 'Catching Feeling' itu. 

Akhir-akhir ini Bieber memang sering bertingkah konyol. Sebelumnya, mantan kekasih Selena Gomez itu mengupload foto yang memperlihatkan bokongnya. Foto tersebut diupload di Instagramnya. 

Dalam foto tersebut Bieber menggunakan kaus hitam, topi baseball dan kacamata aviator. Ia menghadap membelakangi kamera dengan pose menurunkan celana bagian belakangnya, alhasil setengah bokong Bieber terekspos. 

Tapi tampaknya, Bieber tidak ingin menuai sensasi. Seperti dikutip US Magazine, Beberapa jam setelah mengupload foto tersebut, penyanyi yang awalnya terkenal lewat Youtube itu langsung menghapus foto tersebut, yang telah mendapatkan lebih dari 15 ribu like dan 2.700 komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

SpongeBob SquarePants

Blogger news

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. DR. BIEBER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger